Home » » About Ane

About Ane

Hay teman-teman sahabat blogger, ane Rizki Amrulloh ane bersekolah di SMK N 1 Cianjur, ane tinggal yaa pastinya di Cianjur dong :)
Blog ini baru ane buat karena disuruh oleh guru ane untuk membuat blog dan memposting artikel-artikel yang bermanfaat. Teman-teman sekalian bisa membaca atau juga mengshare artikel-artikel yang ada di blog ane agar lebih bermanfaat, hehe
Sekian perkenalan dari ane gan, apabila ada yang mau ditanyakan silahkan dikomentar :)

Ditulis Oleh : Rizki ~Dunia Belajar

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul About Ane yang ditulis oleh Dunia Belajar Dan silahkan untuk meng-copy paste supaya artikel ini bisa lebih bermanfaat. Terima Kasih sudah benkunjung.

Blog, Updated at: 22.28

1 komentar:

Copyright © 2014. Dunia Belajar - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top