Home » » Cara Memasang Musik Di Blog

Cara Memasang Musik Di Blog

Memasang musik di blog selain untuk menambah rasa sepi di blog ternyata bisa juga untuk membuat pengunjung sendiri betah berlama-lama di blog kita, alasannya karena mereka ingin menyelesaikan lagu yang mereka dengar (kalau pas musik yang di dengar pengunjung sendiri memang pengunjungnya suka) hehehe. Saya sendiri memasang musik di blog saya, tetapi saya kwatir akan ketenangan pengunjung blog yang suka konsentrasi dengan artikel, apalagi blog ini membahas tentang tutorial-tutorial blog yang saya dapatkan dari blog lain terus saya tulis dengan versi sendiri di blog saya.


Cara Memasang Musik di Blog ini saya sajikan khusus sesuai keinginan pemiliknya / Lagu Pilih Sendiri , 
berikut ini langkah-langkah Cara Memasang Musik di Blog :

1. Anda harus pergi ke alamat http://www.divine-music.info/
2. Setelah itu anda tinggal memilih nama band yang anda suka , contoh Saya akan memilih "Maroon 5"
3. Setelah itu pilihlah salah satu judul lagu yang anda suka.
4. Kemudian , Copy dan Paste kode yang telah disediakan,
5. Lalu letakan kode yang telah di copas di Dasbor Blogger > Tata Letak > Tambahkan Gadget
6. Simpan / Save dan lihat hasilnya.


Demikianlah postingan kali ini tentang Cara Memasang Musik di Blog, semoga postingan ini bisa dimengerti dan bermanfaat , Wassalamulaikum.

Ditulis Oleh : Rizki ~Dunia Belajar

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Memasang Musik Di Blog yang ditulis oleh Dunia Belajar Dan silahkan untuk meng-copy paste supaya artikel ini bisa lebih bermanfaat. Terima Kasih sudah benkunjung.

Blog, Updated at: 19.04

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Dunia Belajar - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top