Home » » Trik indosat dapat kuota 1GB 2014

Trik indosat dapat kuota 1GB 2014

Selamat pagi semua :) semoga sehat dan bahagia di hari jum'at yang cerah ini. Kali ini Saya akan memberi tahu trik gretongan yaitu  tutorial mendapatkan kuota internet indosat gratis tanpa pulsa. Berawal dari info temen-temen, trik ini sudah saya test dan alhamdulillah saya dapat 1024MB kuota tambahan secara gratis tanpa mengurangi pulsa sepeser pun (saat melakukan percobaan, isi pulsa nomor saya 400 perak). Untuk itu saya mencoba untuk sharing trik ini kepada sesama pengguna internet. langsung saja berikut ini step by step tutorialnya...

1. Siapkan hape yang sudah terpasang simcard INDOSAT (entah IM3 ataupun Mentari) Untuk berjaga-jaga
2. cek isi pulsa anda terlebih dahulu *555#
3. Tekan *990*1*4*1# untuk mendaftarkan indosat anda
4. Tunggu proses registrasi
5. Jika sudah selesai maka akan ada SMS masuk yang berisi informasi bahwa kartu telah terdaftar
6. Selesai

Mudah bukan? lhoh lantas gimana saya tahu jumlah kuota internet saya? silahkan tekan *500*1*5# untuk mengecek isi kuota yang tersisa pada simcard anda, mudah bukan? tanpa keluarrin pulsa bisa dapet kuota 1giga secara cuma-cuma. Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat jangan lupa untuk menggunakan internet secara bijak :)

Catatan : Trik ini sudah CO_id gan

Ditulis Oleh : Rizki ~Dunia Belajar

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Trik indosat dapat kuota 1GB 2014 yang ditulis oleh Dunia Belajar Dan silahkan untuk meng-copy paste supaya artikel ini bisa lebih bermanfaat. Terima Kasih sudah benkunjung.

Blog, Updated at: 08.58

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Dunia Belajar - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top