Home » » Cara Menulis Kode HTML / Javascript Pada Posting Blog Agar Tidak Hilang

Cara Menulis Kode HTML / Javascript Pada Posting Blog Agar Tidak Hilang

Kadang dalam memposting artikel blog kita melampirkan “kode HTML / Javascript” Pada posting blog. Nah kalau sobat blogger mecoba mempostingnya dengan format biasa contoh <head>,  maka tentu saja secara otomatis kode tersebut akan hilang. Nah bagaimana cara agar kode di posting blog kita tidak hilang. Berikut saya akan mencoba berbagi  tentang pengalaman saya.



1. Merubah “kode HTML / Javascript” dengan menggunakan software we design. Cth : Macromedia Dreamwaver, Microsoft Frontpage, Namao Web Editor. Atau bisa juga dengan software-software blogtools seperti post2blog dll.


2.. Melalui website .

caranya :

- Copy-Paste “kode HTML / Javascript” Milik sobat blogger ke dalam Kotak Blogger Ad Code Converter yang terdapat   di samping atas Postingan saya.
- Klik Convert.
- Selesai deh, masukkan “kode HTML / Javascript” yang telah di konversi ke posting blog sobat blogger. 

Darikedua  cara diatas, yang paling saya sarankan untuk sobat blogger adalah cara kedua yaitu dengan melalui website, dikarenakan lebih mudah dan lebih efisien dan tentu saja sedikit mengalami error. Begitulah penjelasan saya, apabila ada unek2 yang pengen dikeluarin silahkan sobat blogger berkomentar dibawah. Terima kasih

Ditulis Oleh : Rizki ~Dunia Belajar

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menulis Kode HTML / Javascript Pada Posting Blog Agar Tidak Hilang yang ditulis oleh Dunia Belajar Dan silahkan untuk meng-copy paste supaya artikel ini bisa lebih bermanfaat. Terima Kasih sudah benkunjung.

Blog, Updated at: 12.49

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Dunia Belajar - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top